PES 2013



Pro Evolution Soccer 2013 Minimum Requirements

CPU:Intel Core 2 Duo 1.8 GHz or equivalent AMD processor
CPU SPEED:1.8 GHz
RAM:1 GB
OS:XP , Vista and Windows 7
VIDEO CARD:Nvidia Geforce 6600 or ATI Radeon x1200 or Intel HD graphics 3000
Click here for the latest video card drivers
SOUND CARD:Yes

INFO : https://www.systemrequirementslab.com

Sebagai salah satu dari dua game sports bertema sepak bola terbesar yang ada di bumi ini, kehadiran Pro Evolution Soccer 2013 tentunya sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya sejak berbulan-bulan lalu. Sejak dirilisnya versi demo dari game tersebut beberapa bulan yang lalu, antusiasme dari para penggemar seri tersebut sudah mulai terlihat. Tentu saja, para fans mengharapkan akan sebuah game sepak bola yang mampu memuaskan hasrat mereka yang juga sekaligus mampu mengakomodasi kebutuhan mereka akan sebuah game yang mampu menemani setiap hari .



Sesuai dengan janji mereka selama beberapa bulan terakhir, Konami menghadirkan berbagai hal baru untuk menambah serunya gameplay Pro Evolution Soccer 2013. Beberapa hal baru tersebut antara lain berupa fitur Player ID, ProActive AI, Enhanced Goalkeeper, hingga PES Full Control. Berdasarkan “deskripsi” yang diberikan Konami terhadap fitur-fitur baru tersebut, fitur-fitur tersebut tidak akan langsung terlihat begitu saja efeknya terhadap gameplay Pro Evolution Soccer 2013. Tetapi, bila dirasakan, fitur-fitur tersebut akan membawa nuansa berbeda dalam pertandingan.




Jika agan berminat untuk membeli . Silahkan Langsung WA atau BBM Ke nomer yang sudah tertera , jangan lupa baca Cara Order ya , Untuk Pemesanan Game:).


Kritik Dan Saran anda kami Butuhkan.

GAMEPLAY PES 2013


























Comments