RESIDENT EVIL 0 HD REMASTERED




Resident Evil 0 / biohazard 0 HD REMASTER Minimum Requirements

CPU:Intel Core 2 Duo 2.4Ghz or better, AMD Athlon X2 2.8 Ghz or better
RAM:2 GB
OS:Windows 7 SP1 / Windows 8.1
VIDEO CARD:NVIDIA GeForce GTX 260, ATI Radeon HD 6790, or better
Click here for the latest video card drivers
SOUND CARD:Yes
FREE DISK SPACE:23 GB


Resident Evil 0 / biohazard 0 HD REMASTER Recommended Requirements

CPU:Intel Core 2 Quad 2.7 Ghz or better, AMD Phenom II X4 3 Ghz or better
RAM:4 GB
OS:Windows 7 SP1 / Windows 8.1
VIDEO CARD:NVIDIA GeForce GTX 560 or better, ATI Radeon HD6950 or better
Click here for the latest video card drivers
SOUND CARD:Yes
FREE DISK SPACE:23 GB

INFO : https://www.systemrequirementslab.com


Saat menjelajahi lorong atmosfer Resident Evil Zero HD Remaster, saya berkonflik. Saya selalu menikmati permainan dari tahun-tahun awal rangkaian ini - yang asli dalam mengatasi horor survival membuat penggunaan sudut kamera tetap yang pandai, sumber daya terbatas, dan kontrol yang kaku untuk menciptakan gaya ketakutan yang berbeda. Dan update HD ini terlihat dan diputar seperti game modern, dan pastinya merupakan cara terbaik untuk mengalami game ini. Namun, perbaikan dangkal yang berhasil memperbarui tampilan dan nuansa game Resident Evil tua ini tidak dapat menutupi masalah mendasarnya: mondar-mandir, cerita lemah, dan musuh yang mudah dilupakan. Tak satu pun dari apa yang salah dengan yang asli adalah tetap dalam versi ini.


Saya akan memberikan sebanyak ini: Resident Evil Zero HD Remaster terlihat bagus, berkat pencahayaan yang lebih baik dan tekstur yang diperbarui yang membawa model dan lingkungan karakter hingga standar modern. Aku hanya melihat sesekali framerate cegukan pada versi Xbox One. Pemain PC mendapatkan pengalaman visual yang lebih baik, dengan dukungan untuk resolusi yang lebih tinggi dan pilihan animasi 60 frame per detik yang lebih halus.



Terlepas dari platform mana yang Anda pilih untuk mengalami HD Remaster ini, ini merupakan pekerjaan yang bagus untuk melestarikan latar belakang pra-render tua Resident Evil. Ini mengejutkan saya seberapa baik mereka bertahan. Anda bisa melihat botol anggur dengan lembut berguling-guling di kereta yang bergerak, atau melihat bayangan bayangan Anda di cermin lorong. Sedikit sentuhan seperti ini berkontribusi besar terhadap lingkungan yang gelap dan sepi dan menciptakan atmosfir menggugah yang menempel dengan Anda.



Jika agan berminat untuk membeli . Silahkan Langsung WA atau BBM Ke nomer yang sudah tertera , jangan lupa baca Cara Order ya , Untuk Pemesanan Game:).


Kritik Dan Saran anda kami Butuhkan.

GAMEPLAY RESIDENT EVIL 0 HD REMASTERED














Comments