RESIDENT EVIL 6


Resident Evil 6 Minimum Requirements

CPU:Intel Core 2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD Athlon X2 2.8 Ghz or better
CPU SPEED:Info
RAM:2 GB
OS:Windows Vista/XP, Windows 7, Windows 8
VIDEO CARD:NVIDIA GeForce 8800 GTS or better/Radeon HD 3870
Click here for the latest video card drivers
SOUND CARD:Yes
FREE DISK SPACE:16 GB


Resident Evil 6 Recommended Requirements

CPU:Intel Core 2 Quad 2.7 Ghz or better, AMD Phenom II X4 3 Ghz or better
CPU SPEED:Info
RAM:4 GB
OS:Windows Vista/XP, Windows 7, Windows 8
VIDEO CARD:NVIDIA GeForce GTX 560 or better/Radeon HD 5850
Click here for the latest video card drivers
SOUND CARD:Yes
FREE DISK SPACE:16 GB

INFO : https://www.systemrequirementslab.com


CAPCOM oleh upaya ambisius untuk mengemas empat pengalaman permainan menjadi satu, Resident Evil 6 menderita sedikit krisis identitas. Kadang-kadang ia sangat menyukai warisan sekolahnya yang lama, mengadu para pahlawannya melawan makhluk mengerikan di daerah paling gelap dan paling kotor yang bisa dibayangkan. Ketegangan teraba berkat nilai produksi yang mencapai ketinggian baru untuk franchise. Namun, ini sekaligus mencoba menjadi entri terbesar dan paling penuh aksi dalam sejarahnya, mengkhianati kekuatan yang disebutkan di atas. Pertarungan panjang yang panjang, urutan mengemudi dan gagasan buruk lainnya menggiling momen luar biasa permainan untuk berhenti. Hasilnya adalah sesuatu yang tidak menentu dan tidak pernah pasti dengan sendirinya, memberikan kecemerlangan satu momen dan sesuatu yang jauh lebih tidak menarik berikutnya.

Di jantung Resident Evil 6 adalah empat kampanye permainan dan tujuh karakter utama. Alih-alih menenun karakter dan cerita ini di sepanjang kampanye tunggal, Capcom membaurkan mereka di empat benang individual, masing-masing memiliki awal dan akhir sendiri. Pilihan tunggal ini mendefinisikan segala hal tentang permainan ini, yang menyoroti pencapaian terbesar dan kekurangannya yang luar biasa.



Jika agan berminat untuk membeli . Silahkan Langsung WA atau BBM Ke nomer yang sudah tertera , jangan lupa baca Cara Order ya , Untuk Pemesanan Game:).


Kritik Dan Saran anda kami Butuhkan.


GAMEPLAY RESIDENT EVIL 6
































Comments