WAY OF THE SAMURAI 4



Way of the Samurai 4 Minimum Requirements

CPU:2.13 GHz Intel Core 2 Duo or equivalent
CPU SPEED:Info
RAM:1 GB
OS:Windows 7
VIDEO CARD:DirectX 9.0c compatible graphics card with 64Mb RAM and support for v3 shaders
Click here for the latest video card drivers
SOUND CARD:Yes
FREE DISK SPACE:7 GB


Way of the Samurai 4 Recommended Requirements

CPU:3 GHz Intel i3 or equivalent
CPU SPEED:Info
RAM:4 GB
OS:Windows 7 or later
VIDEO CARD:DirectX 9.0c compatible graphics card with 128Mb RAM and support for v3 shaders
Click here for the latest video card drivers
SOUND CARD:Yes
FREE DISK SPACE:7 GB
INFO : https://www.systemrequirementslab.com


Setelah 200 tahun terisolasi dari negara-negara lain di dunia, Jepang telah membuka tepiannya hingga orang asing. Keshogunan yang berkuasa dan Inggris bekerja sama untuk mengambil keuntungan finansial dari kebijakan baru ini, sementara pemberontak isolasionis berjuang untuk mencegah agar negara tutup. Ini adalah setting yang menarik, berdasarkan sejarah nyata, tapi untuk permainan yang sangat konyol yang secara historis akurat seperti Blackadder.




Seorang samurai yang mengembara, Anda, tiba di kota pelabuhan fiktif Amihama sama seperti kekerasan meletus di antara ketiga kelompok tersebut. Ini adalah cita rasa pertama dari struktur unik bentuk Samurai yang unik dari Samurai. Anda bisa berpihak pada salah satu faksi, atau memilih untuk tidak terlibat, dan keputusan Anda akan mengubah jalannya ceritanya. Ini adalah permainan pendek sekitar 5-6 jam, namun dirancang untuk dimainkan beberapa kali. Uang, barang, senjata, dan keterampilan terbawa, dan ada puluhan jalan bercabang yang membuat setiap permainan sangat berbeda. Ini adalah ide yang sangat keren.

Jika agan berminat untuk membeli . Silahkan Langsung WA atau BBM Ke nomer yang sudah tertera , jangan lupa baca Cara Order ya , Untuk Pemesanan Game:).

Kritik Dan Saran anda kami Butuhkan.



GAMEPLAY SAMURAI WAY 4


















Comments